Sekarang sedang membaca
Ulasan: Redmi AirDots - perasaan campur aduk

Saya mendapat ide untuk membeli headphone AirDots dari Xiaomi atau Redmi. Setelah menjalin kerja sama di portal, Michał menawarkan untuk menyediakannya untuk pengujian. Akankah saya mengambil risiko membeli dan menggunakannya sekarang? Jawabannya dapat ditemukan kemudian dalam teks.

Apa yang ada di dalam kotak?

Kemasannya rapi dan kompatibel dengan gaya Xiaomi lainnya. Kami menemukan di dalamnya manual dalam bahasa Cina, kotak pengisian daya dengan headphone dan pasangan 3 dari karet gelang silikon.

Penampilan dan kualitas pengerjaan

Saya menggunakan Redmi AirDots dalam warna hitam. Pilihan pria. Setelah itu, menurut saya, mereka terlihat seperti pil - bentuk ramping dan oval dengan pin pengisian di bagian bawah dan tombol di bagian atas. Tombolnya sendiri bersifat fisik, tidak ada panel sentuh mini dengan Xiaomi AirDots. Di bagian bawah handset sebuah dioda kecil menyala dengan baik, yang memiliki dua warna - merah dan putih. Mereka terkait dengan berbagai fungsi, seperti pemasangan atau pengisian daya. Seluruh lubang suara dimahkotai dengan karet telinga dengan saluran melalui mana musik mengalir.

Kasing pengisi daya juga berbentuk oval, dengan bagian bawah membulat di mana parameter dan informasi dicetak (dalam bahasa Cina). Di atas kami memiliki logo Mi (saya mengharapkan Redmi). Lubang headphone di dalam case sangat cocok, dan keseluruhan terlihat rapi dan cukup solid. Satu-satunya kekhawatiran saya adalah flap, yang bisa patah jika terkena lebih keras. Itu hanya membengkokkan sedikit ke belakang, jadi jika kita duduk di kasing terbuka, itu mungkin pecah. Bahannya tidak terlalu keras dan kaku - karena itu ada kekhawatiran.

Ergonomi

Headphone cocok dengan nyaman di telinga, asalkan mereka tidak lama di sana. Jenis konstruksi intratekal sayangnya telinga cukup cepat dan dalam hal ini tidak ada pengecualian.

Jika Anda ingin menggunakan tombol bawaan, Anda harus menekannya cukup keras, yang mana tidak nyaman. Anda cukup mendorong ponsel ke telinga Anda.

Kasingnya cukup nyaman, tetapi sekaligus tebal. Kami tidak akan menyembunyikannya di saku terkecil dengan jins, melainkan di saku utama. ini bukan kasus terindah yang saya miliki, tetapi saya tidak akan mengatakan bahwa itu buruk. Ini cukup tebal, tetapi sebagian merupakan kesalahan headphone - mereka harus pas.

penguapan

Headphone dipasangkan seperti perangkat Bluetooth apa pun. Anda hanya perlu ingat untuk memasangkan handset yang tepat - maka handset kiri akan secara otomatis bergabung. Jika kita memasangkan yang kiri, tidak akan ada suara di sebelah kanan dan itu akan bekerja dengan sendirinya.

Saya punya masalah memulai salah satu headphone, kiri. Dia tidak mau hidup, tetapi baterainya benar-benar kosong. Perlu waktu lama untuk dihidupkan. Yang kedua, benar, segera bergabung. Setelah berpasangan, semuanya baik-baik saja pada awalnya. Namun, ketika Anda mendengarkan, masalah mulai muncul. Headphone tidak sinkron dan suara tertunda di salah satunya, itu terjadi secara acak. Lain waktu, salah satu headphone berhenti bekerja, tidak ada suara. Sekali lagi, saya harus menghubungkannya ke telepon agar semuanya berfungsi. Redmi AirDots tidak sepenuhnya bebas perawatan, terkadang mereka memberontak.

suara

Jika Anda mencari headphone dengan suara bagus yang tidak melelahkan, ini bukan pilihan untuk Anda. Redmi AirDots memiliki bass yang cukup baik, mereka tidak memiliki treble, dan midrange tidak muncul. Mungkin perancang meninggal sebelum dia mendengar mereka dan tidak ada cara untuk mengubah desain. Dan serius, saya bosan dengan bass ini dan kurangnya sisa dari jangkauan.

Percakapannya jelas, tetapi mereka jauh dari kompetisi. Teman bicara saya menggambarkan suara saya "seolah-olah saya memiliki telepon di belakang kepala saya". Saya mendengar mereka dengan baik, meskipun tidak ada ruang, tidak ada udara. Dengan lebih banyak suara Anda harus fokus, karena Anda dapat mendengar nada rendah daripada nada tinggi, seperti halnya dengan musik.

Saya ingin mengatakan lebih banyak tentang suaranya, tetapi saya tidak bisa. Aku tidak bisa mendapatkan lebih dari itu. Paling cocok untuk mendengarkan musik cepat dan pop, pada saat yang sama Anda harus ingat bahwa kami tidak akan mendengar detailnya. Tetapi setiap hari, ketika jalanan menderu dan bus atau trem penuh dengan orang - kita hampir tidak akan melihat perbedaannya.

penjumlahan

Ya, saya ingat sepanjang waktu bahwa ini adalah headphone nirkabel untuk sekitar 80-100 PLN (saya berbicara tentang harga Cina - jika seseorang menemukan lebih murah, bagus untuk Anda). Saya tidak dapat meminta Apple AirPods atau headphone dari Sony atau Samsung. Tapi ini bukan produk yang saya kaitkan dengan kualitas Xiaomi - produk bagus dengan harga bagus.

Apakah mereka bernilai uang? Mungkin, mengingat harga elektronik saat ini. Kami mendapatkan headphone nirkabel dengan waktu operasi yang lama. Saya tidak menggunakan headphone berkabel lagi, kecuali saya ingin mendengarkan sesuatu yang lebih dalam, tapi itu adalah liga audio yang lain.

Singkatnya, Redmi AirDots adalah pilihan yang baik untuk orang-orang dengan anggaran kecil dan persyaratan audio yang tidak terlalu tinggi. Orang-orang seperti itu pasti akan puas. Lainnya menyarankan mencari sesuatu yang lebih baik untuk jumlah yang lebih besar.

PS Ini adalah ulasan pertama saya - jika Anda memiliki komentar, jangan ragu untuk mendiskusikan dyskusji

Ke Halaman Atas