Sekarang sedang membaca
Kuo: "iPhone SE 2" akan dikenakan biaya 399 $

Lain hari dan lebih banyak informasi dari analis Ming-Chi Kuo. Kali ini ia melaporkan bahwa "iPhone SE 2" baru (jangan tertipu, tentu iPhone baru akan memiliki nama yang berbeda) akan dikenakan biaya 399 dolar AS, yang merupakan harga yang identik dengan iPhone SE pada hari peluncurannya.

Sebelumnya, analis melaporkan bahwa iPhone baru yang murah, diperkirakan akan debut pada awal tahun 2020. Ini mungkin akan terjadi pada kuartal pertama, dan lebih tepatnya pada bulan Maret. IPhone SE memulai debutnya bulan ini di Apple Spring Conference. Smartphone akan mendapatkan memori 64GB atau 128GB (untuk memilih), RAM 3GB dan prosesor Bionik Apple A13. Warna perak, abu-abu ruang dan Produk (RED) harus tersedia. Desain keseluruhan akan hampir identik dengan model iPhone 8, 3D Touch akan menghilang dan Haptic Touch akan muncul, yang tidak mengejutkan ketika melihat model smartphone terbaru dari Apple.

Kuo memperkirakan bahwa Apple telah memesan produksi dari 2 ke 4 juta keping model baru dari pemasok secara bulanan. Total penjualan "iPhone SE 2" diperkirakan akan mencapai 30 juta keping dalam tahun 2020. Kelompok sasaran pengguna adalah pemilik iPhone 6, 6 Plus, dan model lama. Smartphone ini belum menerima pembaruan untuk rilis iOS 13 terbaru, yang mungkin merupakan insentif untuk beralih ke model baru.

Secara pribadi, saya pikir Apple juga dapat meninggalkan 6s, 6s Plus dan model SE tahun depan, tepatnya di konferensi WWDC. iOS 14 mungkin tidak dirilis untuk perangkat ini, tetapi ini bukan kesimpulan yang sudah pasti. Chip A9 di dalamnya efisien dan bahkan saat ini memberikan kinerja yang sangat baik dalam penggunaan sehari-hari. Saya ingin model-model ini hidup satu tahun lagi, karena mereka dapat digunakan oleh pengguna yang kurang menuntut, dan pembaruan peranti lunak selalu lebih aman.

Ke Halaman Atas